53's Blog

Multi Artikel | Informasi | Foto

Kendala Gue Saat Ngeblog Pake Hp

Ngeblog atau Blogging udah jadi aktivitas keseharian gue sejak beberapa tahun ini. Seakan ngeblog udah kayak angin dalam lobang idung gue. Ngeblog itu mudah...(kata orang) hmm.. itu kalo loe punya PC .... [Read More]
0 Comment(s)

Blogger Jaman Now!!

Tak bisa dibantah lagi, dunia blogging udah berkembang sangat pesat sekarang. Blogging pun kini udah bisa dilakuin oleh semua kalangan, termasuk para lansia sekalipun. Blog yang dulunya cuma sekedar media berbagi .... [Read More]
1 Comment(s)

Blogger Jaman Now!! (hal 2)

Blogger Jaman Now!! (hal 2)Dan kebanyakan dari Blogger Jaman Now!! lebih berorientasi pada pendapatan ketimbang kualitas artikel...liat aja blog yang artikelnya masih dikit tapi adsense atau iklannya udah bejibun. Memang benar pendapatan untuk kelangsungan suatu .... [Read More]
1 Comment(s)

Kawanua Bakusedu: Ungke & Dokter

Kawanua Bakusedu: Ungke & DokterUngke: Dokter, jadi dokter pe sadap skali kang dok.!?Dokter: Apa dang depe sadap kalu jadi dokter so Ungke.?Ungke: Tuhan yang kase bae tu panyaki, kong dokter kurang tau trima tu bayaran!Dokter: .... [Read More]
0 Comment(s)

Sifat Manusia Dilihat Dari Kentutnya

Sifat Manusia Dilihat Dari KentutnyaOrang jujur: orang yang ngaku kalau dia kentut Orang rendah hati: orang yang suka dikentuti orang lain Orang pintar: Orang yang tau mana bau kentutnya, dan mana bau kentut orang lain .... [Read More]
6 Comment(s)

Terima Kritik Karena Iklan Rasial, Perusahaan Perawatan Kecantikan "Dove" Akhirnya Minta Maaf

Terima Kritik Karena Iklan Rasial, Perusahaan Perawatan Kecantikan "Dove" Akhirnya Minta MaafPerusahaan produk kecantikan Dove telah menerima banyak kritik dan keluhan terkait tayangan video iklan sabun yang tayang di Facebook. Iklan tersebut menampilkan wanita kulit hitam yang melepas baju dan berubah menjadi .... [Read More]
0 Comment(s)

3 Niche Blog Yang Paling Diminati Di Indonesia

3 Niche Blog Yang Paling Diminati Di IndonesiaNiche TutorialBlog dengan niche/tema ini sangat banyak diminati oleh penikmat internet. Setiap orang selalu mencari satu tutorial tertentu. Misalnya para blogger newbie yang mencari informasi tentang pengembangan blog di mesin pencari. .... [Read More]
6 Comment(s)

Manado Terpilih Menjadi Tuan Rumah Festival Film Indonesia (FFI) 2017

Manado Terpilih Menjadi Tuan Rumah Festival Film Indonesia (FFI) 2017Olly DondokambeyRencananya pada 11 November nanti, Festival Film Indonesia (FFI) akan dilangsungkan di Manado. Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terkait termasuk pemerintah pusat yang .... [Read More]
0 Comment(s)
© 2017 53's Blog
Powered by WapBlog.ID